Kamis, 10 November 2016

4 Amazing Home Health Care Services untuk Loved Ones Lansia Anda

Anda mungkin tidak akan terkejut untuk mengetahui bahwa senior memerlukan perawatan lebih dari anak-anak karena berbagai penyakit, obat-obatan yang harus hati-hati diukur, dan jumlah pengawasan bahwa beberapa kondisi medis memerlukan.

Apa yang Anda mungkin akan terkejut tentang adalah berbagai pilihan senior Anda telah tersedia untuk perawatan kesehatan di rumah mereka. Di bawah ini adalah daftar layanan perawatan kesehatan di rumah yang paling mengejutkan dengan beberapa alasan mengapa layanan ini peringkat begitu tinggi.

1. Care.comWhile Care.com tidak langsung mengelola program perawatan senior, mereka membuat mungkin bagi Anda untuk menemukan perawat terdaftar dan profesional lain yang memenuhi syarat untuk meminjamkan senior tangan Anda membantu.


Layanan ini unggul untuk senior yang memerlukan jenis yang lebih pribadi perawatan yang mencakup keselamatan dan keterlibatan sosial, yang merupakan dua dari pasien hal dengan kondisi seperti Alzheimer & rsquo; s membutuhkan.

2. Salus HomecareSalus menyediakan perawatan kesehatan di rumah di California, yang meliputi Teluk Selatan dan daerah Los Angeles County, Salt Lake City, Heber City dan Denver. Layanan mereka bervariasi dalam bahwa mereka dapat memberikan hidup dibantu sederhana, atau perawatan yang komprehensif untuk senior dengan kondisi kronis, masalah pidato atau bahkan otak dan cedera tulang belakang.

Mereka memenuhi dan melampaui pelatihan yang dibutuhkan oleh hukum untuk posisi mereka untuk memberikan senior perasaan berharga kemerdekaan sementara memiliki perawatan yang mereka butuhkan.

3. Mengunjungi AngelsVisiting Malaikat adalah layanan perawatan di rumah senior lainnya yang menakjubkan. Mereka adalah jaringan nasional, yang berarti bahwa Anda dan senior Anda memiliki pilihan yang lebih besar dalam jenis perawatan yang senior Anda menerima.
Pilihan ini lebih besar dari penyedia layanan memungkinkan untuk mencari bantuan umum, di rumah perawatan medis, terapi fisik dan banyak lagi.
4. Merawat ServiceCaring Senior Layanan Senior mengkhususkan diri dalam pencocokan pengasuh dengan keterampilan yang sesuai dengan kebutuhan senior individu. Hal ini memungkinkan Anda cintai untuk memiliki jumlah yang sempurna perawatan yang mereka butuhkan saat memberikan Anda jaminan bahwa ada seseorang di sana untuk membantu.
jaringan Greatcare mereka ditambah dengan 24 tahun layanan membuat Caring Layanan Senior baik penyedia layanan perawatan senior di rumah.
Memilih untuk keputusan SeniorThe Anda untuk perawatan kesehatan di rumah adalah salah satu yang mungkin melibatkan jam penelitian cermat. Anda ingin mencari jenis sempurna dari perawatan untuk senior Anda untuk memastikan bahwa semua persyaratan untuk perawatan fisik dan mental yang sangat baik terpenuhi sambil memberikan jumlah yang tepat dari interaksi sosial.
Dengan memulai dengan layanan perawatan di rumah di atas, Anda akan secara signifikan mempersingkat pencarian Anda untuk menemukan yang tepat perawatan bahwa kebutuhan senior Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar